Our Lovely Journey......

Daisypath Anniversary tickers

Athirah's birthday

 Baby Birthday Ticker Ticker

My second child...:)

Lilypie Pregnancy tickers

September 16, 2009

Cara Mengatasi Sedih

Ini aku jumpa kat blog orang lain...so kongsi la ngan korang...nah baca...baca jangan tak baca...

1. Perempuan Aries.
Anda mandiri, berani dan penuh semangat tapi jika anda merasa diperlakukan tidak adil maka anda akan kesal dan depresi serta meluapkan kemarahan anda. Cara terbaik menyembuhkan luka hati , sebaiknya anda lepaskan kemarahan yang dipendam dalam hati dengan memainkan olahraga tim. Jogging atau jalan kaki di taman samapai benar-benar kelelahan. Jika kebetulan anda bertemu denganya maka kendalikan ucapaan anda. Selalu ingat bahwa kata-kata yang sudah diucapkan tidak bisa ditarik lagi. Untuk menghilangkan rasa sedih sebaiknya anda terus sibukkan diri dengan sesuatu hal yang menyenangkan.

2. Perempuan Taurus.
Anda memproses sesuatu secara perlahan. Selain itu, anda memiliki banyak tekad hingga anda tidak tahu lagi yang namanya menyerah seperti apa. Cara terbaik menyembuhkan luka hati anda adalah buka hati anda dan ceritakan pada teman-teman tentang masalah-masalah yang tidak terpecahkan. Atasi rasa frustasi dengan mendengarkan musik bach atau mozaik. Cara tepat untuk menghilangkan sedih anda adalah belajar untuk melepaskannya.

3. Perempuan Gemini.
Jika anda benar-benar mencintai seseorang yang membuat anda patah hati maka anda akan jadi emosional dan marah. Tapi bagian lain dari diri anda menganalisa perasaan-perasaan ini. Anda begitu cepat memahami apa yang terjadi sehingga anda bisa dengan cepat memulai penyembuhan diri. Cara terbaik untuk menyembuhkan luka hati, coba ubahlah sesuatu untuk menjadi lebih baik. Seperti memotong rambut model terbaru atau pergi belanja membeli baju baru. Apa yang anda ingin lakukan maka bisa anda lakukan. Agar hilang rasa sedih anda, sebaiknya anda luangkan waktu untuk menyendiri dan merenung.

4. Perempuan Cancer.
Anda melebihi kebanyakan bintang lainnya yang dipengaruhi oleh cinta. Anda mencari komitmen emosional dan berusaha untukmendapatkannya. Karena anda sangat ekstrim, putus cinta sangat sulit bagi anda. Cara terbaik menyembuhkan luka hati adalah nonton film lucu dengan teman-teman, pergi bersama sesudah itu dan biarkan mereka menghibur anda. Keluar dan bantu seseorang atau sesuatu. Kunjungi saudara atau tetangga yang sudah lanjut usia atau kegiatan yang anda sukai. Untuk menghilangkan rasa sedih anda sebaiknya anda cari pengganti yang baru.

5. Perempuan Leo.
Anda senang dicintai dan mencintai serta merasa lelaki anda adalah yang terbaik hingga akhirnya terjadi ketidak jujuran atau kecurangan. Anda akan meninggalkan dia bila dia yang meninggalkan anda, harga diri anda akan terluka parah karena anda sama sekali tidak mengharapkannya. Cara terbaik untuk menyembuhkan luka hati, rencanakan pesta besar dan anda akan menjadi ratu dalam waktu semalam. Agar semua orang membicarakan tentang anda. Hilangkan kesedihan anda, sebaiknya jangan terlalu sombong karena akan membuat keruntuhan bagi anda sendiri.

6. Perempuan Virgo.
Saat menemukan lelaki yang menurut anda pantas mendapatkan waktu dan perhatian anda maka anda secara perlahan akan mengembangkan ikatan yang dalam yang tidak mudah patah. Karena anda memerlukan waktu lama untuk menjalin hubungan maka anda juga perlu waktu lama untuk menyelesaikannya. Cara terbaik menyembuhkan luka hati adalah hubungi sahabat terbaik yang kenal baik siapa anda. Lalu rencanakan sesuatu yang selalu ingin anda lakukan. Agar rasa sedih anda hilang sebaiknya anda jangan menganalisa situasi secara berlebihan.

7. Perempuan Libra.
Karena anda selalu berusaha menghindari konflik maka anda akan mengakhiri setiap hubungan dengan diplomasi seperti apa pun perasaan anda yang sebenarnya. Anda bahkan mungkin berusaha tetap bersahabat dengannya. Cara terbaik menyembuhkan luka hati adalah kenakan busana terbaik anda untuk membuat beberapa lelaki tertarik dan tambahkan pengagum baru ke dalam daftar anda. Belilah sesuatu yang istimewa atau mahal dan membuat anda selalu senang. Bila rasa sedih menyelimuti hati anda maka anda bisa mencoba menjelajahi perasaan tersebut.

8. Perempuan Scorpio.
Anda berhati-hati dalam memberikan seluruh hati anda kepada orang lain. Tapi begitu hubungan terbina maka anda dengan mudah dan cepat menjadi intens. Jika anda merasa diperlakukan secara tidak adil maka akan terjadi ledakan emosional dan merasa sedih selama berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Cara terbaik menyembuhkan luka hati adalah lakukan meditasi atau senam yoga. Latihan seni bela diri untuk melepaskan emosi, ikuti seminar atau ceramah tentang kehidupan sebelumnya atau tentang intuisi untuk menyibukkan diri anda. Hilangkan rasa sedih dengan memikirkan secara baik-baik sebelum anda melakukan sesuatu yang akan anda sesali di masa yang akan datang.

9. Perempuan Sagitaurus.
Sikap anda yang tidak ambil pusing dalam cinta tidak pernah akan hilang. Biasanya anda yang memutuskan hubungan. Jika anda termasuk pihak yang diputuskan, satu-satunya hal yang bisa membuat anda sakit hati adalah jika dia mengatakan sesuatu yang buruk saat dia keluar dari pintu anda. Cara terbaik menyembuhkan luka hati adalah bertualang ke tempat yang tidak pernah anda kunjungi sebelumnya. Cobalah anda jelajahi taman baru atau bagian dari kota yang belum pernah anda datangi. Rasa sedih anda akan hilang bila anda berani untuk menghadapinya dan jangan pernah lari dari suatu masalah.

10. Perempuan Capricorn.
Anda perlu waktu lama untuk commit dalam hubungan. Tapi sekali anda jatuh cinta maka anda baru akan memutuskan cinta jika dia melakukan sesuatu yang buruk kepada anda. Jika anda yang diputuskan maka harga diri anda tidak bisa menerima pemutusan hubungan dengan mudah. Cara terbaik menyembuhkan luka hati adalah cari teka teki silang yang paling sulit dan selesaikan. Anda bisa tekuni hobi yang baru dan pilih sesuatu yang selama ini ingin anda coba atau tangani yang bukan urusan orang lain. Atasi rasa sedih anda dengan menganalisa mengapa hal ini bisa terjadi kepada anda.

11. Perempuan Aquarius.
Jika seseorang memutuskan hubungan dengan anda maka anda akan mudah jalan terus dan tetap berteman dengannya. Anda akan jengkel jika pemutusan hubungan dilakukan secara tidak adil atau tidak dilakukan secara baik-baik. Anda akan menunjukkan frustasi anda tapi anda segera melupakannya. Cara terbaik menyembuhkan luka hati adalah pergi ke kafe yang menyenangkan. Diskusi tentang masalah-masalah dunia dan pikirkan apa yang bisa anda lakukan secara lebih baik pada kesempatan lainnya. Telepon mantan anda hanya untuk menanyakan kabarnya dan beritahu kepadanya bahwa anda ingin berteman dengannya. Anda tidak bisa lari dari perasaan sedih saat anda melihat tanda pertama emosi.

12. Perempuan Pisces.
Karena anda jatuh cinta secara mendalam maka anda benar-benar terluka saat putus cinta. Tidak ada penolakan yang lebih besar bagi seorang peisces selain kekasih yang memutuskan cinta. Anda mungkin akan merasa patah hati selama berhari-hari atau berminggu-minggu. Cara terbaik menyembuhkan luka hati adalah nyalakan lilin dan bicara dengan suara hati anda. Tanyakan cara terbaik untuk melupakan lelaki anda. Tanya kapan anda akan menemukan kekasih baru dan apa yang harus anda lakukan pada saat ini. Hilangkan rasa sedih anda tapi jangan pernah mengasingkan diri anda.

No comments:

Post a Comment